Berikan Penerangan dan Kenyamanan Bagi Penumpang

Dishub Pekanbaru Pasang Lampu Led di Halte Bus TMP 

Bagus Saputra MM

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru (Dishub) terus memberikan perbaikan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Saat ini, pihak Dishub telah memasang lampu penerangan yang jumlahnya hampir empat puluh titik di halte bus TMP yang ada di Kota Pekanbaru. Sementara lampu LED itu, tiap halte dipasang tiga buah lampu dan mengunakan tenaga surya. Demikian dikatakan Plt Kadishub Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT saat dikonfirmasi Kiblat Riau.Com , Rabu (14/11) melalui Kepala UPT Pengelolaan Angkutan
Perkotaan (PAP) Bagus Saputra MM.''Saat ini kita sudah pasang lampu penerangan di setiap halte. Sperti di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan T Tambusai dan lainnya. Lampu led ini mulai hidup pukul 18.00 hingga tengah malam. Penerangan lampu ini kita pasang untuk memberikan layanan kepada masyarakat, terutama bagi penumpang yang menunggu bus TMP, sehingga lebih nyaman dan terang,'' ungkap Bagus.

Pada kesempatan ini, Bagus meminta dan mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga agar lampu led yang telah terpasang tersebut, sehingga tidak hlang dicuri oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.''Marilah kita bersama-sama menjaga dan jangan dirusak. Karena jika dirusak dan apalgi dicuri, maka tentunya halte akan menjadi gelap, sehingga membuat kenyamanan dan penerangan di halte tergangu. Oleh sebab itu, mari kita jaga bersama-sama,'' harap Bagus.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar